Selasa, 18 Mei 2010

Orang Korea Menikah Dengan Guling! sambungan menikah dengan karakter anime 2

Kamu masih inget dengan orang Jepang yang menikah dengan sebuah karakter game? (klik disini untuk baca postingannya tahun lalu)

Nah kali ini, giliran orang Korea yang bertingkah. Dia menikah dengan sebuah guling!

Lee Jin-gyu dakimakura


Lee Jin-gyu rupanya telah jatuh cinta dengan 'dakimakura' - sejenis guling empuk dari Jepang yang gambarnya adalah sebuah karakter anime populer. Yup, Lee Jin-gyu adalah seorang otaku sejati.

Dalam kasus Lee, guling kesayangannya memiliki gambar Fate Testarossa, karakter dari serial anime Magical Girl Lyrical Nanoha.

Lee Jin-gyu  dakimakura


Sekarang pria berumur 28 tahun itu telah resmi menikah dengan dakimakura-nya dalam sebuah upacara khusus, setelah mencocokkannya dengan gaun pengantin untuk layanan di depan sebuah pendeta lokal. Tentu pernikahan mereka yang meriah juga diburu oleh media lokal dan internasional.

"Dia benar-benar terobsesi dengan dakimakura ini dan membawanya ke mana-mana," kata seorang teman dekatnya. "Mereka pergi ke taman atau pasar malam dimana dia akan naik ke semua wahana dengan Fate. Lalu ketika dia pergi keluar untuk makan di restoran, gulingnya mendapatkan tempat duduknya sendiri dan makanannya sendiri."

Ohh, romantisnya seorang otaku...jepang.net

1 komentar: